5 Ide Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Cewek

apakah kamu lagi mengalami situasi kebingungan karena sahabat bentar lagi ulang tahun? Well, memilih kado untuk sahabat memang sebenarnya gak susah-susah amat (mungkin susah-susah banget). Kamu harus dapat cari kado yang cocok buat sahabatmu. Sebagai sahabat, kamu pasti mau kan bikin sahabatmu jadi bahagia di hari ulang tahunnya dengan memberi kado spesial? Biar kamu tidak bingung, coba deh cek ide-ide kado ulang tahun dari kami berikut ini.

hadiah ulang tahun untuk sahabat

Kue ulang tahun, kejutan yang monoton tapi tetap asik dan wajib
Kalo kamu masih bingung dan tidak tahu mau beri sahabatmu itu kado apa, gimana kalo kamu beri cake hadiah ulang tahun untuk sahabat aja. Eits tapi cake ulang tahunnya yang spesial ya. Jangan yang biasa-biasa aja. Kamu dapat beri cake ulang tahun yang luar biasa dengan mendesain cake ulang tahun tersebut sesuai dengan hal-hal yang sahabatmu sukai. Oh ya, cari tahu juga cake rasa apa yang sahabatmu sukai.

Setap wanita sudah pasti suka sepatu, berlajanlah dimall untuk melihat sepatu yang sedang hits

sahabat mana coba yang tidak mau diberi sepatu? Mau banget lah pasti. Apalagi kalo sepatu yang kamu beri itu lagi hits banget. Hmm, tapi sebelum beri kado sepatu, kamu harus tahu ukuran sepatunya dengan pasti ya.

Seperangkat alat make up (yang gak dibayar utang)
Masih bingung aja mau beri kado ulang tahun apa? Beri aja seperangkat alat kecantikan wanita atau make up ke sahabatmu itu. Segimanapun  pacar tidak suka dandan, pasti alat-alat make up itu bakal berguna kok,  . Percaya deh.

Kado DIY
Selanjutnya, ide kado yang dapat kamu beri ke ulang tahun sahabat  pacarmu adalah barang-barang DIY,  . Memang sih kamu perlu mau sedikit repot buat menciptakan sendiri kado DIY. Tapi, dijamin deh sahabatmu itu bakal senang banget diberi kado DIY. Kenapa? Soalnya sahabatmu tahu kalo DIY itu butuh usaha khusus dan lebih untuk bikinnya, dan sahabatmu pasti akan sangat menghargai usahamu itu,Barang yang sahabatmu maukan

Bingung memilih kado yang pas buat sahabat  pacarmu? Gampang kok,  . Kamu beri aja barang-barang yang sahabatmu maukan. Biasanya sih barang ini akan berkaitan dengan hobinya,  . Tapi tidak selalu juga sih. Atau kamu dapat juga kepo-kepo ke sosial mesahabatmunya, kali aja sahabatmu pernah update sesuatu yang menyatakan bahwa ia mengmaukan suatu barang. Kalo sahabatmu ini rajin update, pasti tidak susah kok cari tahunya. Tapi  sebagai sahabat, seharusnya sih kamu sudah amat tahu apa yang sahabatmu maukan. Ya tidak?